Rabu, 30 Januari 2013

Komentator PES Bahasa Arab

Pasti kita semua bosan dengan komentator Pro Evolution Soccer si Jhon Champion dan Jim Beglin. Gimana ga, dia ngomongnya itu - itu aja. saya sampe hapal kata - katanya. Setelah search di google, nemu juga nih komentator Arab. Ane dah nyoba.

Langsung saja saya akan membagikan link untuk komentator Pro Evolution Soccer.
Komentator Arab

Oh iya waktu ngeinstall itu ane sempet ada masalah, setelah ngulik sendiri akhirnya dapet formula yang pas buat masang tuh komentator. gini caranya:

  1. Back Up dulu file dt00_e sama dt00_e . Kalau ente niat ngebalikin jhon champion jadi komentator lagi
  2. Nah file yang sudah didownload dibuka trus install tapi jangan di instal langsung di folder IMG yang ada di dalam game-nya
  3. Setelah menginstal ntar cari deh file dt_00e sama dt05_e yang udah di instal tadi
  4. Copy dan paste file di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\img
  5. Buka game, main dengan language english
Sumber dan kalau ingin bahasa yang lain: http://rexy88.blogspot.com/2012/10/download-komentator-pes-2013.html?showComment=1359398333153#c3914963150059066418

8 komentar:

  1. bos,,, komentator arabnya Invalid or Deleted File.

    BalasHapus
  2. gimana nih mas klw yg punya sya udah di copy ke IMG tapi komentatornya pada saat maen gak keluar??? malah sepi" aja

    BalasHapus
  3. ini ada link yg masih hidup gan (Arab Commentator)
    http://rajload.blogspot.com/2013/11/download-komentator-pes-13-bahasa-arab.html
    maaf kalau saya masukkan link hidup, sekedar membantu :D
    terserah sih kalau mau dihapus juga gak papa. .

    BalasHapus
  4. makasih link hidupnya bro... terus berkarya !!!

    BalasHapus
  5. untuk pes 2011 kah ini gan?

    BalasHapus
  6. Sip gan, ini bagi yang cari-cari dan blum ketemu ane juga bagi Update Pes 2013 Transfer Pemain 15 Juli 2015

    BalasHapus